Bupati Aceh Utara Terima Penghargaan dari LEPRID   Nuring Hatie         12 Februari 2019         07:58:34         6x

ACEH UTARA – Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib menerima piagam penghargaan dari Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID), Minggu (11/2).

Piagam penghargaan yang diserahkan pada acara zikir akbar di Mapolres sore kemarin itu, yang penerimaannya diwakilkan oleh Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf merupakan atas prestasi pemakarsa rekor evaluasi kinerja Polres Aceh Utara oleh masyarakat terbanyak.

“Alhamdulillah, ini merupakan penghargaan yang luar biasa yang didapati oleh Bupati Aceh Utara, atas sinergi dengan Polres Aceh Utara dalam menciptakan daerah semakin berkembang,” kata Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib melalui Kabag Humas, Andree Prayuda.

Sambungnya, Pemkab Aceh Utara akan terus berbenah dan menciptakan rekor-rekor mendunia lainnya di daerah tersebut. Guna meningkatkan prestasi daerah, kesejahteraan masyarakat dan juga hal-hal lainnya yang dapat membangun daerah juga masyarakat setempat.

“Ini merupakan wujud sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polres dan Pemkab Aceh Utara. Dan mudah-mudahan untuk ke depan akan terus meningkat dan lebih baik lagi,” jelas Andree.



CHANNEL KABUPATEN ACEH UTARA
POLLING
Bagaiman Pelayan Medis pada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara
  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Kurang Memuaskan

STATISTIK PENGUNJUNG
Pengunjung Online : 6

Pengunjung Hari Ini : 20

Pengunjung Bulan Ini : 6158

Total Pengunjung : 702150
ALAMAT

Copyright @ 2016 Pemerintah Aceh Utara Developed By Pemerintah Aceh Utara. All right reserved.