Bupati Kukuhkan 64 Pejabat UPTD Kesehatan   Administrator         12 Mei 2018         06:43:35         229x

acehutara.go.id - Lhoksukon. Bupati Aceh Utara melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara mengukuhkan 64 Pejabat UPTD Kesehatan, Jum'at (11/5). Pengukuhan yang dilaksanakan di aula Dinas Kesehatan Aceh Utara tersebut turut dihadiri oleh Kepala BKPSDM Aceh Utara, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara, Kepala Bagian Komunikasi Informatika Dan Persandian Aceh Utara.

64 orang pejabat UPTD Kesehatan yang dikukuhkan tersebut terdiri dari Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usaha Puskesmas Kecamatan se Aceh Utara.

1b

Sekretaris Daerah Aceh Utara berpesan kepada kepala puskesmas yang baru saja dikukuhkan agar dapat meningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Saya berharap kepada kepala puskesmas agar mengutamakan pelayanan prima untuk masyarakat dan teruslah bekerja dengan baik,” ucap Sekda.

Sekda mengintruksikan agar Kepala Puskesmas melakukan koordinasi setingkat Kecamatan terutama dengan MUSPIKA, langkah pertama Kepala Puskesmas harus silaturahmi dengan Camat stempat.

Menghadapi bulan Ramadhan 1439 H Puskesmas harus selalu ada piket jaga dan dokter siaga selalu.

1c

UPTD Kesehatan merupakan lini terdepan dibidang kesehatan berhubungan dengan masyarakat maka UPTD Kesehatan harus cepat tanggap dalam menyikapi berbagai isu kesehatan di wilayah kerja masing masing.



CHANNEL KABUPATEN ACEH UTARA
POLLING
Bagaiman Pelayan Medis pada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara
  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Kurang Memuaskan

STATISTIK PENGUNJUNG
Pengunjung Online : 10

Pengunjung Hari Ini : 414

Pengunjung Bulan Ini : 9937

Total Pengunjung : 624640
ALAMAT

Copyright @ 2016 Pemerintah Aceh Utara Developed By Pemerintah Aceh Utara. All right reserved.