Channel Youtube Asian Games 2018 Tembus 163 Ribu Subscriber   Nuring Hatie         14 Agustus 2018         11:34:47         7x

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demam Asian Games 2018 tampaknya bukan hanya terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Namun, antuasias masyarakat juga ditunjukkan dari dunia maya. Buktinya, channel Youtube resmi Asian Games telah memiliki pelanggan atau subscriber hingga lebih dari 163 ribu.

Karena capaian itu, Channel Asian Games mendapatkan Youtube Silver Button Award dan dikirim langsung dari kantor pusat Youtube di SanBruno, California, Amerika Serikat.

''Hari ini kami baru saja menyelesaikan yang hanya sedikit orang yang mampu meraihnya dalam satu tahun. Kami telah mencapai lebih dari 100 ribu subscriber di Channel Youtube kami,'' jelas pengelola resmi channel Youtube Asian Games 2018, Selasa (14/8).

Dalam pernyataan pengelola tersebut, setiap orang yang subscribe ke-channelnya telah tersentuh dengan konten di dalamnya. Sehingga para subscriber itu terinspirasi, tertandang, dan terhibur. "Ini bukan hanya untuk diri, tapi juga untuk bangsa. Kami meraih hasil ini dengan kerja keras dan ketekunan. Kerja tim yang luar biasa. Ayo terus bangkit!'' ujar pengelola melontarkan ajakan.

sumber : https://republika.co.id



CHANNEL KABUPATEN ACEH UTARA
POLLING
Bagaiman Pelayan Medis pada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara
  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Kurang Memuaskan

STATISTIK PENGUNJUNG
Pengunjung Online : 5

Pengunjung Hari Ini : 57

Pengunjung Bulan Ini : 5380

Total Pengunjung : 675334
ALAMAT

Copyright @ 2016 Pemerintah Aceh Utara Developed By Pemerintah Aceh Utara. All right reserved.