HUT RI, 106 Napi Rutan Lhoksukon Dapat Remisi   Administrator         19 Agustus 2013         09:35:14         19x

Aceh Utara  – Sebanyak 106  narapidana di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Lhoksukon, Aceh Utara, memperoleh remisi pengurangan masa hukuman penjara yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-68, Sabtu (17/8/2013).

Sebelumya di hari lebaran Idul Fitri 1434 H lalu, sebanyak 97 Narapidana Rutan Lhoksukon juga mendapatkan remisi yang bervariasi antara 15 hari sampai dengan satu bulan.

Penggumuman remisi tersebut digelar seusai upacara HUT RI yang digelar di lapangan bola kaki Kota Lhoksukon dan turut dihadiri oleh Bupati Aceh Utara, Ketua DPRK, Kajari Lhoksukon, Kapolres Aceh Utara dan Kepala Pengadilan Negeri Lhoksukon.

Kepala Rutan M Saleh SH dalam kata sambutannya mengatakan remisi adalah satu hak untuk narapidana untuk mendapatkan keringanan masa hukuman dengan persyaratan berkelakuan baik dan sudah menjalani hukuman sesuai yang telah ditentukan.

“Narapidana yang memperoleh remisi sudah menjalani masa  hukuman selama enam bulan. Untuk remisi umum dua sampai empat bulan, sedangkan untuk remisi khusus hanya 15 hari,“ terang M Saleh.sumber:atjehlink



BUPATI DAN WAKIL BUPATI

pimpinan_1

Terwujudnya Masyarakat Aceh Utara yang Bertaqwa, Adil, Makmur, Aman, Sejahtera, dan Produktif Dibawah Lindungan Ridha Allah Swt”.

BERITA POPULER
CHANNEL KABUPATEN ACEH UTARA
POLLING
Bagaiman Pelayan Medis pada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara
  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Kurang Memuaskan

STATISTIK PENGUNJUNG
Pengunjung Online : 3

Pengunjung Hari Ini : 48

Pengunjung Bulan Ini : 5542

Total Pengunjung : 464278
ALAMAT

Copyright @ 2016 Pemerintah Aceh Utara Developed By Pemerintah Aceh Utara. All right reserved.