Pameran Perjalanan Saudi Digelar di Jepang   Nuring Hatie         12 Januari 2018         08:49:40         20x

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Komisi Pariwisata dan Warisan Budaya Saudi (SCTH) sedang mempersiapkan peluncuran pameran "Roads of Arabia - Saudi Archaeological Masterpiece Through the Ages" di Museum Nasional di Tokyo, Jepang. Acara akan digelar pada 29 Januari.

Presiden SCTH, Pangeran Sultan bin Salman menyampaikan acara ini merupakan salah satu acara terpenting yang diselenggarakan Kerajaan Saudi di Jepang. Acara bekerja sama dengan Kedutaan Besar Saudi di Tokyo, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Kebudayaan dan Media dan sponsor pameran, Saudi Aramco.
 
Pameran ini akan menampilkan 466 benda arkeologi langka yang menyoroti sejarah dan warisan budaya. Sebagian besar merupakan benda sejarah dari Zaman Batu.
 
Museum Nasional di Tokyo akan menjadi perhelatan ke-14. Pameran ini juga digelar di Eropa (Prancis, Spanyol, Jerman dan Rusia), lima kota di AS, dua negara Asia (Cina dan Korea Selatan) dan kota-kota lokal Dhahran dan Riyadh.
 
Pameran di Museum Nasional di Riyadh dibuka selama 50 hari, ditutup pada 26 Desember 2017 lalu. Lebih dari 300 ribu orang mengunjunginya.
 
Riyadh adalah kota kedua yang menjadi tuan rumah pameran Roads of Arabia di tingkat nasional. Ini diselenggarakan sebelumnya oleh Raja Abdul Aziz Pusat Kebudayaan Dunia di Dhahran di bawah naungan Raja Salman pada bulan Desember 2016.
 
Tokyo akan menjadi perhentian ketiga pameran di Asia, setelah Beijing dan Seoul dalam kampanye Asia yang diluncurkan oleh Raja Salman. Menyusul pameran internasional lain yang dimulai dengan Museum Louvre di Paris pada tahun 2010.
sumber : http://internasional.republika.co.id


CHANNEL KABUPATEN ACEH UTARA
POLLING
Bagaiman Pelayan Medis pada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara
  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Kurang Memuaskan

STATISTIK PENGUNJUNG
Pengunjung Online : 4

Pengunjung Hari Ini : 183

Pengunjung Bulan Ini : 5154

Total Pengunjung : 586079
ALAMAT

Copyright @ 2016 Pemerintah Aceh Utara Developed By Pemerintah Aceh Utara. All right reserved.