Sekda Terima Tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD)   Administrator         09 Juli 2018         07:35:44         426x

acehutara.go.id-Lhoksukon. Sekrtaris Daerah Kabupaten Aceh Utara di dampingi kasubbag otonomi daerah dan perangkat pemerintahan menerima Tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) di ruang Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (6/7).

Dalam penerimaan  ini, ketua tim EKPPD (Nurjannah, SH, M.SI)  menyampaikan Evaluasi/Penilaian dilakukan dengan menggunakan indikator kinerja kunci untuk setiap pengukuran yang secara otomatis akan menghasilkan peringkat kinerja daerah kabupaten aceh utara secara nasional yang dapat digunakan untuk menetapkan kebijakan pengembangan kapasitas pemerintahan daerah dalam rangka mendorong kompetisi antar daerah dalam pelaksanaan otonomi daerah.

 

Di samping itu Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara, menyampaikan Bagian tersulit dari penyusunan LPPD telah dilalui oleh tim penyusun dan untuk kelengkapan data pendukung IKK telah tersusun rapi di bagian pemerintahan di bawah kasubbag otonomi daerah dan pemerintahan.

 

Selama tiga hari, Tim EKPPD Aceh akan melakukan evaluasi terhadap LPPD Kabupaten Aceh Utara tahun anggaran 2017, dan nantinya hasil dari Evaluasi ini, akan di evaluasi kembali oleh pihak EKPPD Pusat dengan di dampingi TIM Penyusun tiap-tiap kabupaten tutup ketua tim.(fjxx)



CHANNEL KABUPATEN ACEH UTARA
POLLING
Bagaiman Pelayan Medis pada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara
  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Kurang Memuaskan

STATISTIK PENGUNJUNG
Pengunjung Online : 3

Pengunjung Hari Ini : 598

Pengunjung Bulan Ini : 11451

Total Pengunjung : 647692
ALAMAT

Copyright @ 2016 Pemerintah Aceh Utara Developed By Pemerintah Aceh Utara. All right reserved.